Monday, April 11, 2011

All About Colorado

Colorado diambil dari nama sebuah kota di Amerika yang merupakan daerah impian kami semua. Kebanyakan orang mengetahui Colorado yang sebenarnya itu adanya di USA, sedangkan teman-teman kuliah kami mengetahui bahwa Colorado itu adalah tempat hunian orang-orang Batak yang berasal dari Kampung (Toba). Colorado sangatlah familiar di lingkungan kampus kami. Colorado juga terkenal karena banyak kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan sebagai pemberi motivasi terhadap teman-teman yang kuliah.

Colorado juga merupakan Base-Camp orang-orang Batak atau yang disebut dengan IMABA (IKATAN MAHASISWA BATAK) dan juga memiliki tim sepak bola yang disebut dengan HORAS. FC yang sudah berdikari sejak 1997 s/d sekarang.

Banyak hal yang kami lewati, baik itu suka dan duka. Tapi sepertinya lebih banyak duka yang kami alami  ^0^. Kalau lagi Senang, bareng-bareng, Tapi kalau lagi susah, ya sory-sory jekkk….. lw aja sendiri,,,ga usah ngajak2,,,,,hahahahahahahah.. (intermezzo lae).

saking banyaknya kenangan suka dan duka, banyak juga yang terlupakan. so…dinget-inget dlu ya guys…tunggu z post berikutnya..

1 comment:

  1. wah....seru nih kyknya...boleh dunk gabung...

    ReplyDelete