Thursday, November 25, 2010

APAKAH HANYA IMPIAN SEMATA?

Hidup memang harus saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

Hidup bagaikan pasak dan tiang yang tidak akan pernah sempurna jika dipisahkan satu sama lain.

Lantas mengapa hidup yang aku alami, sepertinya hanya sebuah drama atau sandiwara yang seakan-akan tidak ada yang membutuhkan aku dan sebaliknya, aku juga sepertinya tidak membutuhkan. Yang aku maksud disini adalah tentang seseorang yang akan mengisi ruang hatiku yang paling dalam dan untuk berdiam di sana untuk selamanya.

Hari demi hari selalu berjalan seperti biasa, tidak ada sesuatu yang lebih mengasyikkan dari hari sebelumnya. Jadwal kuliah yang tiap harinya selalu padat dan selalu disibukkan dengan tugas-tugas yang horor dan membingungkan membuatku lupa untuk melakukan apa yang seharusnya aku lakukan untuk saat ini, demi kombinasi dari beberapa hal yang membangun masa depan yang sukses. Salah satu yang terpenting yaitu mencari pendamping hidup untuk bisa saling melengkapi dalam hal kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setelah aku pikir, hidup tidak akan lengkap, jika hati ini tidak dinaungin oleh suatu makluk ciptaan Tuhan yang indah (perempuan). Karena pada dasarnya, manusia itu diciptakan berpasangan. Kaum adam tidak akan bahagia jika tidak didampingi dengan kaum hawa, dan begitu juga sebaliknya.

Sangat berbeda dengan apa yang saya alami sendiri. Sepertinya keinginan untuk mencari, menelusuri si buah hati, selalu didahului dengan rasa malas dan malas. Saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya. Tetapi Anda jangan salah penafsiran dulu, kalau saya adalah laki-laki yang normal yang menyukai lawan jenis tentunya…:):). Setelah sekian lama menjalani hidup sendiri, mau ngapain juga sendiri dan sendiri, suatu hari lubuk hatiku tiba-tiba dikagetkan dengan seorang perempuan yang sangat indah pandangannya, gerak-gerik tubuhnya pada waktu berjalan di depan saya, suaranya yang lembut, membuat jantung berdebar dan sepertinya rasa itu sudah lama tidak kurasakan. “Apa yang terjadi dengan diriku?? jangan-jangan aku jatuh cinta..hehehh…leba bgt ya…”Seiring waktu yang terus berputar, usaha pertama yang aku lakukan adalah mencoba untuk berkenalan dengan si dia. Akan tetapi, hal itu sepertinya sangat mustahil untuk saat ini. Beralih ke rencana B, kalau aku harus mendapatkan nomor handphonenya. Usaha yang satu ini berhasil dengan mulus walaupun aku mendapatkanya dari teman satu groupnya dikampus, dan ternyata tidak begitu dekat dengan si dia.

Setiap pagi dan malam selama satu minggu, aku terus berusaha mengirim pesan yang berisi kata-kata indah menyambut pagi hari dan sebelum tidur. Usaha ini sama sekali tidak memberiku harapan apapun, sama sekali tidak ada balasan pesan yang kukirim buat dia. Setelah teman-temanku dikampus mengetahui hal itu, akhirnya mereka menyarankan supaya aku berkenalan langsung dengan dia tanpa perantaraan siapapun. “Owh…..gawat juga nich….(dag…dig…dug….).” Semua teman baikku memaksaku untuk melakukan hal itu, karena hanya itu jalan satu-satunya buat aku dimana aku bisa menguasai pikirannya walaupun hanya sebentar. Namun usaha yang ini juga tidak berhasil karena ternyata nyali dan keberanianku untuk menemui cewek untuk kuajak berkenalan pun aku sudah tidak mampu melakukannya…(nyalinya sudah tidak seperti dulu lagi..jikalau ngajak kenalan itu bagai makan gorengan, sangat gampang…) Parah sekali ya..!!! Dua minggu setelah aku mendapatkan nomor handphonenya, kelihatannya belum terlihat perkembangan yang signifikan dan sampai saat ini juga aku tidak bisa melangkah selangkahpun untuk menaungi lubuk hatinya yang sejuk bagai taman bunga yang dipenuhi dengan semerbak bunga berikut baunya yang begitu wangi.

Aku akui kalau aku jatuh cinta sama dia sejak aku melihat matanya pertama sekali “(jatuh cinta pada pandangan pertama gitulah bahasa gaulnya sekarang…heheh) ko bisa ya???”Dan sampai detik ini juga aku masih bisa merasakannya dengan penuh kasih sayang yang tulus akan kuberikan untuknya jika dia berkenan menerimanya…atau mungkin ini adalah “Awal dari sebuah Akhir” perjalanan panjang yang kulalui selama ini sehingga harus diakhiri dengan hadirnya si dia di dalam hatiku.

So…apa yang akan aku lakukan sekarang??aku masih bingung mau jalan lewat pintu yang mana, karena seakan-akan semua pintu terkunci dengan rapat. Help me please…!!! Pokonya tunggu saja perkembangan selanjutnya bagaimana, yang pasti aku pasti posting kesini…

kalau ada yang mau ngasih saran, kirimkan ke email aku saja : warnermanru@gmail.com.

thank you verymuch before…!!! Wait the next post..!!!

No comments:

Post a Comment